Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner

|| || || Leave a komentar

Gubernur Riau Rusli Zainal ternyata memang sang pemimpin yang mempunyai tatapan Visioner sangat baik. Bukti pandangan visioner dari sang Gubernur adalah penyelenggaraan kontes seo dengan tajuk Rusli Zainal Sang Visioner yang berlangsung dari tanggal 12 Juni - 12 September pada Google.co.id dengan seabrek hadiah yang sangat menarik. Ketika banyak pemimpin masih menggunakan banner-banner dijalan untuk memperkenalkan namanya kepada masyarakat, maka Rusli Zainal sudah berpartner dengan Google dan memberikan kesempatan kepada semua petarung seo di Indonesia melakukan optimasi disertai dengan sebuah tulisan yang positif tentang Jati diri beliau dan kemajuan Riau pada umumnya. Inilah yang membuat Rusli Zainal sedikit berbeda dengan banyak pemimpin dan Gubernur di Indonesia lainnya.

Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner sedikit berbeda dengan kontes yang biasanya kita ikuti. Sang Gubernur yang Visioner ini tidak membutuhkan link, banner atau apapun yang merujuk pada suatu website atau blog. Panitia hanya mengharapkan setiap peserta yang ingin mengikuti kontes bisa melakukan registrasi pada tempat yang telah disediakan. Perbedaan lainnya dari optimasi kali ini adalah tidak diperbolehkannya penggunaan nama pada domain atau subdomain blog yang diikutsertakan lomba seperti kata Visioner, Rusli Zainal ataupun Rusli Zainal Sang Visioner. Hal ini akan mencegah terjadinya deret nama kembar lagi seperti yang pernah terjadi pada kontes seo sebelumnya. Blog yang diikutkan dalam optimasi kata kunci Rusli Zainal Sang Visioner tidak boleh terdapat postingan yang berbau Pornografi, SARA atau hal-hal yang tidak diperkenankan oleh panitia.

Sebelum sobat mengikuti kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner, maka ada baiknya jika mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya terlebih dahulu mengenai jati diri Rusli Zainal agar postingan kita bisa menjadi sebuah postingan yang berimbang. Hal ini adalah upaya pencerdasan untuk kita sebelum melakukan review terhadap pribadi seseorang (apalagi yang belum kita kenal). Informasi yang telah kita dapatkan itu bisa menjadi sebuah wacana awal agar kita mengenal orang yang akan kita review melalui kontes SEO. Saya yakin para petarung SEO di Indonesia punya kecerdasan dalam menggunakan kemampuannya agar tidak bertabrakan demi sejumlah hadiah yang menggiurkan.

Itu sedikit informasi mengenai kontes seo terbaru yang mungkin bisa teman-teman ikuti. Karena blog ini telah melanggar beberapa ketentuan yang ada, maka sekarang duduk manis saja untuk melihat perlombaan seru SEO tingkat tinggi yang sebentar lagi akan dimainkan dengan sangat menarik oleh para pecinta SEO di seluruh Indonesia. Semoga kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner bisa berjalan dengan baik hingga berakhirnya lomba tanpa gangguan yang berarti sehingga hadiah yang sudah dijanjikan bisa dirasakan manfaatnya oleh peserta yang ada.
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner]\

Apa Komentar Anda..?