9 Mitos Yang Salah Mengenai SEO

|| || || Leave a komentar

SEO adalah jantung dari sebuah situs atau blog dimana, seo berfungsi sebagai sistem untuk mempermudah search engine mengindex halaman blog anda. Ada dua hal yang membuat blog anda dikunjungi oleh pengunjung yaitu referensi dari situs lain serta hasil pencarian di search engine. Apabila blog anda SEO friendly maka dengan mudah anda bisa membantun trafik pengunjung. Sering kali beberapa blogger masih bingung bagaimana cara membuat blog mereka SEO friendly, untuk itu saya akan menguraikan 10 mitos yang salah mengenai SEO agar kita semua dapat mengetahuinya

1. Menggunakan nama domain yang sama dengan keyword
Maksudnya adalah seperti ini, misalkan anda menggunakan keyword "panduan bisnis online", lalu anda membuat web / blog dengan nama domain "panduanbisnisonline.com",nah cara seperti ini menurut mereka tidak berpengaruh banyak terhadap SEO, Search engine lebih menyukai nama domain yang pendek dan mudah diingat.

2. Google Partnership
Mungkin anda sering menemui iklan yang berkata bahwa mereka mampu membuat blog / web anda berada di posisi no 1 search engine, hanya dengan biaya "sekian",dan mereka mengklaim bahwa mereka adalah perusahaan yang bekerja sama dengan google. Anda jangan percaya dengan statement seperti itu, karena google sendiri sudah mengeluarkan statement : "Beware of SEOs that claim to guarantee rankings, allege a "special relationship" with Google, or advertise a "priority submit" to Google".

3. Meta keyword tag
Banyak orang yang beranggapan bahwa meta tag berpengaruh banyak terhadap SEO. Tapi ternyata tidak! Meta tag hanya berpengaruh kecil terhadap SEO. Kebanyakan Search engine tidak pernah men cek meta tag pada semua web dan blog.

4. Menggunakan bold dan italic text pada konten
Banyak orang yang beranggapan bahwa dengan membold dan italic text yang mengandung unsur keyword pada konten akan mempengaruhi SEO, padahal faktanya hal tersebut tidak lah benar. Bold dan italic hanya sedikit berpengaruh terhadap search engine.

5. Panjang konten
Tidak ada aturan pasti mengenai panjang konten. Yang terpenting adalah konten yang mudah di mengerti oleh pembaca adalah konten yang disukai oleh search engine.

6. Duplicate content
Maksudnya duplikat konten disini sama seperti copy paste artikel dari sumber lain. Jika anda mempunyai konten, kemudian ada yang mengkopi konten anda, atau anda mengkopi konten tersebut pada blog anda yang lain, tidak akan membuat google membanned web/blog anda.

7. Menghindari flash
Banyak yang beranggapan bahwa flash tidak akan terdeteksi oleh search engine.Itu benar.Karena search engine lebih menyukai html.tapi tiu tidak berarti bahwa anda tidak menggunakan flash sama sekali.Anda boleh saja menggunakan flash pada header atau widget anda,tapi hanya sedikit.Itu tidak akan mempengaruhi posisi anda di search engine.

8. Pay Per click
Banyak yang beranggapan bahwa PPC dapat mempengaruhi SEO. Padahal anggapan tersebut salah. Justru dengan memasang PPC pada blog anda, anda bisa memperoleh penghasilan tambahan.

9. Sering mengupdate situs
Update situs adalah hal yang sangat baik sekali dan search engine sangat menyukai situs yang selalu terupdate. Tapi jangan mengupdate situs hanya dengan artikel yang berisi beberapa kata saja. Itu tidak akan membantu SEO anda.
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: 9 Mitos Yang Salah Mengenai SEO
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel 9 Mitos Yang Salah Mengenai SEO]\

Apa Komentar Anda..?