Pay Per Click Bidvertiser Menghasilkan Uang

|| || || Leave a komentar

Bidvertiser adalah program afiliasi pay per click yang mirip seperti program adsense pada umumnya. Bidvertiser adalah perusahaan yang memberikan penghasilan kepada publisher yang menempatkan iklan pada blog atau situs mereka dan akan membayar setiap kali iklan bidvertiser di klik. Bidvertiser menyediakan berbagai jenis iklan yang dapat dipilih.

Iklan bidvertiser berubah setiap saat untuk membuatnya menjadi lebih fresh. Iklan dapat saja berubah tergantung dari isi konten blog sobat. Berapa banyak yang sobat terima dari bidvertiser tergantung dari tipe iklan yang diklik oleh pengunjung pada blog sobat.

Pada bidvertiser sobat mempunyai fleksibilitas untuk memilih tipe iklan yang sobat ingin tampilkan pada blog. Sobat juga dapat melihat iklan yang memberikan penghasilan rendah ataupun lebih tinggi. Bidvertiser memiliki konsep yang cukup sederhana. Publisher menawarkan ruang untuk iklan dari advertiser.

Saya menyarankan sobat untuk menampilkan hanya beberapa iklan bidvertiser di blog sobat, maksimum 2 iklan saja. Kadang-kadang ada iklan yang tidak dibayar tapi iklan tersebut ditampilkan dalam blog sobat. Jadi sobat tidak perlu banyak menghabiskan ruang untuk iklan bidvertiser. Sobat tidak akan menemukan kesulitan karena bidvertiser adalah hampir sama dengan program adsense lainnya.
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Pay Per Click Bidvertiser Menghasilkan Uang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Pay Per Click Bidvertiser Menghasilkan Uang]\

Apa Komentar Anda..?