4 Alasan Mengapa Ikut Program PTC

|| || || Leave a komentar

Kenapa sih saya ikutan PTC? Berikut adalah beberapa alasan kenapa saya ikutan program ini :

1. Gratis dan tidak memerlukan biaya. Kecuali koneksi internet tentunya. Otomatis kerugiannyapun hampir kagak ada. Kecuali cape aja karena terus-terusan ngeklik iklan.
2. Mudah, untuk bisa ikutan PTC kita gak perlu banyak-banyak belajar, soalnya kerjaan kita cuma klik link doank terus tungguin dalam beberapa detik. Yang perlu kita pelajari yaitu cara menganalisa apakah situs PTC yang akan kita ikutin itu beneran or cuman scam.
3. Bisnis Internet. Prospek mencari uang di internet semakin kedepan akan semakin cerah, internet dalam waktu yang mungkin gak lama lagi akan sangat familiar.
4. Tidak ada Pensiun atau Pemecatan. Gak ada system pensiun di bisnis ini. Kecuali memang gak ada lagi yang mau masang iklan di situs PTC yang bikin situs PTC jadi pada bangkrut. Tapi justru kedepannya saya yakin malah situs kayak gini akan semakin ramai.

Nah, gimana? Dah agak paham kan tentang PTC? Banyak orang yang gak percaya sama situs PTC ini dan beberapa temen ada yang pernah ikutan situs PTC tapi gak di bayar. Saran saya, banyak bertanya dan membaca. Karena ada beberapa kemungkinan yang bisa saja terjadi kenapa situs PTC itu gak membayar. Berikut ini adalah beberapa kemungkinannya:

1. Situs PTC yang diikuti scam. Ini yang membuat orang lain jadi kapok ikutan program ini. Ulah satu situs PTC scam malah membuat orang lain yang bener-bener serius jadi males ikutan program ini lagi. Untuk panduan cara memilih situs PTC silahkan klik link ini.
2. Belum mencukupi cashout (minimal penarikan uang) yang ditentukan.
3. Bermain curang (dengan cara-cara licik misalnya dengan melakukan serangan DDOS). Kadang sepintar apapun kita berbohong nantinya juga bakal ketahuan, dan id kita dihapus.
4. Melanggar ketentuan dari yang sudah ditentukan. Sebelumnya baca dahulu TOS (Term of Service).
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: 4 Alasan Mengapa Ikut Program PTC
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel 4 Alasan Mengapa Ikut Program PTC]\

Apa Komentar Anda..?