Cara Efektif Mengklik Iklan PTC

|| || || Leave a komentar

Bagi para PTC mania, surfing website merupakan suatu pekerjaan yang harus dilakukannya setiap hari. Dan tidak tanggung-tanggung, website yang harus dibuka bisa mencapai puluhan hingga ratusan website. Namun untuk membuka satu website saja memerlukan bandwith dan waktu yang tidak sedikit. Apalagi harus membuka hingga ratusan website.

Bagi anda yang menggunakan paket unlimited mungkin tidak terlalu bermasalah tetapi bagaimana bagi yang menggunakan paket kuota atau paket per jam. Hal ini pasti sangat memberatkan bukan? Jadi jangan sampai yang tujuan anda untuk menghasilkan uang malah kebalikannya. Berikut saya akan membagikan beberapa tips untuk menghemat waktu dan biaya koneksi anda:

1. Gunakan Browser yang mendukung multi tab browsing seperti Google Chrome dan Firefox. Untuk pengguna Firefox Anda bisa langsung mengakses multi tab, New Tab atau dengan tekan Ctrl+T. Dengan cara ini Anda bisa membuka 2-3 PTC dalam 1 browser sekaligus.

2. Buka 4-6 browser sekaligus. Jika 1 browser Anda membuka 2 PTC maka 5 browser Anda bisa membuka 10 PTC sekaligus. Dengan cara ini, bisa menghemat banyak waktu Anda.

3. Non-aktifkan loading image pada browser. Karena disini Anda hanya ingin duitnya bukan iklannya jadi tidak masalah jika Anda menon-aktifkan imagenya. Tetapi cara ini tidak berlaku untuk semua PTC karena ada sebagian PTC yang memerlukan verifikasi dalam bentuk gambar. Supaya tidak repot Anda bisa mengelompokkan PTC ini dalam 2 bagian yaitu PTC yang memerlukan gambar dan PTC yang tidak memerlukan gambar. Aktifkan loading image untuk membuka PTC yang memerlukan gambar dan non-aktifkan loading image untuk membuka PTC yang tidak memerlukan gambar. Dengan cara ini Anda bisa menghemat banyak biaya koneksi internet.

4. Pada saat Anda membuka iklan PTC biasanya terdiri dari 2 frame. Frame atas merupakan timer iklan dan frame bawah merupakan isi website. Biasanya saat Anda mengklik iklan, frame atas dan bawah akan muncul. Sesaat setelah frame atas muncul tekanlah tombol Esc untuk menghentikan loading website pada frame bawah dan setelah itu timer akan segera bekerja. Tetapi apabila timernya tidak berjalan mungkin anda terlalu cepat untuk menekan tombol Esc. Ulangi lagi langkah diatas untuk menemukan timing yang tepat.
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Cara Efektif Mengklik Iklan PTC
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Efektif Mengklik Iklan PTC]\

Apa Komentar Anda..?