Penghasilan dari Internet Melalui Paid To Click

|| || || Leave a komentar

Paid To Click adalah bisnis internet yang mengumpul banyak trafik dari seseorang yang ingin mendapat uang dirumahnya. Website PTC merupakan penghubung antara advertiser dan konsumer, advertiser akan membayar untuk menampilkan iklan pada website, dan konsumer akan menerima imbalan jika ia melihat iklan yang ditampilkan. Ada beberapa situs yang menyediakan layanan PTC yaitu PPLinx, ForeverClix, CashSwing, RevBux, EgyptianClicks, ChristyClix, VelvetClix, Bux-Matrix, dan ClixOfChange.

Setiap situs memberikan bayaran yang berbeda untuk setiap klik iklan. Biasanya PTC akan membayar $0,01 per klik. Untuk memperoleh penghasilan yang paling besar dapat dilakukan melalui referral anggota. Karena tiap-tiap anggota yang kamu rekrut, kamu mendapatkan jumlah uang yang sama dengan mereka dapat. Jika kamu ingin mendapat lebih banyak uang dengan cara yang lebih cepat, kamu perlu bergabung dengan keanggotaan premium mereka, dimana mereka akan memberikan kamu tingkat tarif lebih tinggi setiap klik dan pencarian anggota. Hampir semua Program PTC memakai sistem Referral/Downline. Semakin banyak referral kita, makin banyak pula income pasif kita. Sulit mendapatkan hasil maksimal jika hanya menjadi single fighter clicker. Ada banyak kiat untuk mendapatkan refferal, misal dengan membelinya, tukeran, atau berpromo.

PTC tidak dikenakan biaya pendaftaran. Tetapi kita harus membayar untuk meng-upgrade account gratisan kita ke account premium. Dengan begini kita dapet full access ke iklan-iklan yang disediakan. Saat anda mendaftar pertama kali (gratis) maka anda hanya mendapatkan 5-20 iklan perhari. Tetapi jika kita upgrade ke premium account, Clixsense (misalnya) akan memberikan kita max 180 iklan perhari, Bux.to menjanjikan 20 iklan perhari, dll. Kita harus menunggu selama 30 detik untuk setiap iklan yang kita klik, sebelum kita menge-klik iklan berikutnya. Timer ini juga berbeda-beda untuk setiap situs. Ada yang hanya 10 detik, 20 detik, 30 detik, bahkan 40 detik. Uang kita akan ditransfer via e-Gold setelah mencapai minimal U$10.
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Penghasilan dari Internet Melalui Paid To Click
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Penghasilan dari Internet Melalui Paid To Click]\

Apa Komentar Anda..?