Cara Meningkatkan Google Page Rank dan Apa fungsi Link Bagi Page Rank?

|| || || Leave a komentar

PR (PageRank) / Google PageRank adalah sebuah nilai atau harga yang menunjukkan seberapa penting suatu blog. PageRank bagi Google adalah suatu cara untuk menentukan nilai blog tersebut. Google memberikan harga Pr pada blog kita didasarkan pada link atau backlink baik yang masuk atau yang keluar dari blog kita. Selain itu juga google memperhatikan nilai SEO blog kita.

Cara google menghitung nilai PR yaitu dari pendekatan konsep pagerank, yang dirumuskan oleh Lawrence Page and Sergey Brin yang mana mereka berdua membuat algoritma pagerank.

Seperti yang kita ketahui bahwa PR adalah popularitas link blog kita, jadi untuk mendapatkannya kita mencoba membangun sebuah projek backlink (Tukeran link). Pagerank juga menghitung link eksternal maupun internal. Maksud link internal adalah blog kita mempunyai keterkaitan antar posting yang satu dengan yang lain.

Secara umum memang google pagerank memperhatikan link masuk (inbound link) dan jumlah link keluar (outbound link) tetapi google juga mempunyai suatu batasan terhadap link keluar yang apabila terlalu banyak akan di anggap spam dan blog anda akan dimasukka ke dalam Sand Box. Page Rank juga ditentukan oleh seberapa sering sobat mengupdate kontent atau isi berita. Jika kita sering mengupdate maka kita akan mendapatkan PR dari google.
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Cara Meningkatkan Google Page Rank dan Apa fungsi Link Bagi Page Rank?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Meningkatkan Google Page Rank dan Apa fungsi Link Bagi Page Rank?]\

Apa Komentar Anda..?