Cara Pembayaran Situs PTC ke Alertpay

|| || || Leave a komentar

Kebanyakan teman-teman saya pada malas ikutan PTC luar negeri dikarenakan bingungnya cara pembayaran. Mereka pada takut kalau-kalau sudah capek-capek ngeklik iklan, ternyata tidak di bayar. Sebenernya sih cara pembayaran situs PTC luar negeri mudah saja. Situs PTC biasanya membayar melalui alertpay dan paypal

Alertpay sangat simpel dan mudah untuk digunakan, dan juga mendukung pembayaran untuk hampir semua situs PTC. Selain itu validasinya juga mudah, dan tidak perlu punya kartu kredit. Untuk mendaftar ke alertpay mudah banget sediain dua dokumen berbeda (di scan) antara lain ktp sama surat-surat semacam rekening listrik. Ini untuk mempermudah pengiriman uang apabila kita tidak mentransfer lewat bank. Terus daftar di alertpay.com. Jangan lupa samakan alamat kita dengan yang ada di ktp agar cepet di validasi.

Untuk daftar jadi member alertpay gratis. Hanya saja pada saat kita request pengiriman uang itu baru bayar. Alertpay juga suport untuk transfer ke bank indonesia. Selain itu alertpay juga bukan hanya digunakan untuk pembayaran program PTC tetapi bisa digunakan sebagai alat transaksi dari dan keluar negeri.
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Cara Pembayaran Situs PTC ke Alertpay
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Pembayaran Situs PTC ke Alertpay]\

Apa Komentar Anda..?