Aku Ingin

|| || , || Leave a komentar

AKU INGIN
Puisi Intan Noer

Di sini aku mengadu
Mengharap sebuah keadilan
Terikat suatu janji kehidupan
Merantai melilit di seberang hari
Menghantarkan  segala kerinduan di jiwa

Tak usah kuucapkan semua
Ku tak mau orang meremehkanku
Aku ingin sekuat besi
Tak ingin ku menyerah di sini
Menapaki terjal bebatuan kehidupan
Membangun sebuah harapan

Menumbuhkan kesejukan air tuk  pelepas dahaga
Kususuri liku liku fatamorgana
Dan ingin kumelihat diriku tersenyum gembira
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Aku Ingin
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Aku Ingin]\

Apa Komentar Anda..?