Aku Mencintaimu

|| || , || Leave a komentar

AKU MENCINTAIMU
Puisi Ika Putri Wulandari

Aku mencintaimu, bagai segelintir
dahan yang enggan bersemi�..
Aku mengharapkanmu, harapan yang kandas saat aku terbangun
dari tidur malam�.

Dalam purnama yang terjaga
atau putaran waktu yang terus berlalu
alung hatiku tetap setia
mendambamu?
hingga derit waktu tak mampu menampakkan senja�.

�Aku mencintaimu�
Walau dalam usia yang terbunuh, dan
nafas yang tak lagi utuh�
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Aku Mencintaimu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Aku Mencintaimu]\

Apa Komentar Anda..?