Aku Kau dan Dia

|| || , || Leave a komentar

AKU KAU DAN DIA
Puisi Modita

Satu hal yang terlintas di benakku�
Tuhan itu baik�
Tawa riang itu selalu terdengar merdu di hatiku�

Hal yang tak pernah lepas dari hariku�
Malaikat datang mengiringi langkahku�
Senyum yang dia bawakan, senyum manis nan hangat�

Bermula dari ketidaksengajaan yang menyenangkan�
Berlanjut menjadi sebuah cerita yang tak terlupakan�
Antara kau , aku dan Dia..

Dulu, saat kita belum saling mengenal�
Saat cerita ini tak tahu harus dikemakan�
Hanya Dia yang aku kenal�

Sekarang, tahun ini, bulan ini, hari ini, jam ini, menit ini, detik ini�
Kan kukatakan pada dunia�
Pada mereka semua�

Tuhan telah memberikan harta yang sangat berharga�
Harta yang tak ternilai harganya�
Yang selalu menggoreskan goresan bermakna yang tak terlupakan�
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Aku Kau dan Dia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Aku Kau dan Dia]\

Apa Komentar Anda..?