Rinduku Kini

|| || ,, || Leave a komentar

RINDU KINI
Puisi Fikri si Pemimpi

Aku tak pernah seperti ini
Rinduku tak menggebu
Tapi setiap waktu
Entah itu berapa waktu
Aku harus menangis
Tuk lepas rindu ini
Agar aku tetap tegar
Jalani hari tanpa mu

Aku merasa kaulah belahan jiwaku
Yang telah menjadi misteri hidupku
Namun aku tak tahu benarkah rasaku

Meski kini kita jauh
Aku tetap menyimpan rindu
Dan, rasaku tetap terjaga


3 Des 2011
Fikri si Pemimpi @ http://karyafikri.blogspot.com
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Rinduku Kini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Rinduku Kini]\

Apa Komentar Anda..?