Perih

|| || , || Leave a komentar

PERIH
Puisi Ika Putri Wulandari

Kau mendarat dalam percikan abu!
Memberi aku satu, saat aku tak mau
Mendengus untuk seribu satu kali
dan menetes lagi�.

Dimanakah euphoria sukmaku??
Jatuh dan tak dapat bangkit
Kelam dan tenggelam �..bersama banyak asa
Mengapung dalam lembar tangis kini�

Berlari dan mengejar, jarak tak tertempuh �.
Langkahnya,,

Hai angan, kini aku takut, aku cemas�
Kau maknai lagi aku dengan segenggam pamrih�
Untuk  sekedar melukis anganku tanpa kanvas�
Aku tak punya nafas�

Esok dan Esok lagi,,
Keramahan yang tak pasti ucapnya,,
Layaknya jemari tak bertaut meraih mimpi yang terlalu sulit�
Dalam pekik, gelap nan sesak,
Sakit mengendap-endap�..
Seperti duri-duri mawar
Yang hendak menusukku  secara perlahan�..
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Perih
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Perih]\

Apa Komentar Anda..?