Cara Membuat, Menghapus, dan Mengedit Label di Blog

|| || || Leave a komentar

Ketika sobat memposting sebuah artikel sebaiknya sobat melabel atau mengkategorikan posting tersebut sesuai dengan isi topik sehingga pengunjung akan lebih mudah mencari artikel yang berkaitan berdasarkan label.

Tidak hanya itu saja label juga memiliki peran dalam meningkatkan page rank dan mengoptimasi search engine untuk mencari artikel di blog sobat. Untuk itu sobat sebaiknya memulai melabel posting. Berikut ini saya akan jelaskan cara membuat label, menghapus mengganti dan menulis label dari posting.

1. Membuat label
Pertama login dulu ke blogger. Pilih edit post. Beri tanda centang pada artikel yang ingin dilabel. Klik pada menu drop down kemudian pilih new label. Beri nama label yang sesuai dengan isi topik.

2. Menghapus label
Apabila sobat ingin menghapus label, sobat hanya perlu mencentang artikel yang ingin dihapus labelnya. Kemudian klik pada menu dropdown. Selanjutnya klik pada "Remove label" atau "hapus label"

3. Mengganti label
Apabila sobat ingin mengganti label maka yang sobat perlu lakukan yaitu klik pada daftar label di samping kiri maka akan muncul semua artikel dengan label yang sama. Centang artikel tersebut semuanya kemudian hapus label. Setelah itu centang lagi semua artikel dan berilah nama label yang baru.

4. Menulis artikel sambil memberi label
Ketika sobat telah selesai menulis dan sobat memiliki sejumlah label maka sobat dapat menunjukan label pada kotak posting bagian kanan bawah "tunjukan semua" klik link tersebut dan sejumlah label akan muncul. Klik pada link yang sobat ingin berikan label. Dan sobat pun dapat menerbitkan entri.

Selamat mencoba!!!
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Cara Membuat, Menghapus, dan Mengedit Label di Blog
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Membuat, Menghapus, dan Mengedit Label di Blog]\

Apa Komentar Anda..?