Aku & Kamu

|| || ,, || Leave a komentar

AKU & KAMU
Puisi Anis Fitri Andriani

Andaikan aku bisa gantikan dia di hatimu
yang telah merebut tahtaku di hatimu
mencoba mengulang kembali masa lalu itu

Sejujurnya aku masi ingin denganmu
selama ini bukan aku telah melupakan mu
tapi, aku menyendiri

Mencoba mencari dan mencari
kepingan hatiku yang patah karena mu
kesakitanku terselimuti senyuman
senyum yang datang dengan kepalsuan
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Aku & Kamu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Aku & Kamu]\

Apa Komentar Anda..?