Aku yang Tersakiti

|| || ,, || Leave a komentar

AKU YANG TERSAKITI
Puisi Ridwan

Betapa indah nya waktu kita bersma
Kita saling berbagi cerita cinta,,
Bahkan suka duka kita alami berdua,,

Teringgat saat ku peluk dirimu
Ku belai rambut mu,,
Ku kecup kening mu..

Kini kemesraan itu tinggal sebuah kenangan yg munggkin pahit rasa nyaa
Setelah kau pergi tinggal kan cinta kita hanya demi dia,

Munggkin aku tak sempurna seperti dya
Tapi aku punyaa cinta
Munggkin aku tak lebih kya dari dia
Karna munggkin akukeluarga sederhana,,

Kini kau bahagia bersma dya
Dan BARU KU SADARI TERNYATA KAU PENKHIANAT CINTA......
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Aku yang Tersakiti
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Aku yang Tersakiti]\

Apa Komentar Anda..?