Cara Untuk Memperoleh Backlink dan Meningkatkan Trafik

|| || || Leave a komentar

Kita tau bahwa penting sekali untuk menjaga serta meningkatkan trafik pengunjung di blog. Untuk itu kita juga perlu tau bahwa memperoleh backlink yang banyak adalah cara yang efektif dan pintar untuk meningkatkan trafik dan ranking blog. Biasanya untuk menjelajah ke sebuah situs atau mencari artikel, user sangat tergantung pada search engine seperti Google, sehingga melalui search engine kita dapat meningkatkan trafik pengunjung. Untuk itu kita perlu mengetahui cara membuat search engine menjadi lebih bersahabat (friendly) dengan blog kita. Caranya yaitu memperoleh atau mengumpulkan backlink yang banyak karena search engine sangat menyukai situs atau blog yang terhubung ke berbagai situs lainnya.

Ada beberapa teknik yang bisa kita terapkan untuk memperoleh backlink dan meningkatkan trafik. Beberapa profesional blogger telah mengetahui cara-cara tersebut untuk itu saya ingin menjabarkan kepada anda trik dan tipsnya. Pertama yaitu anda perlu menyertakan link ke original writer atau ke penulis asli dimana anda memperoleh artikel tersebut. Selain membantu penunjung mengenal penulis asli dan membangun trafiknya, blog anda akan lebih mudah ditemukan pada search engine. Kedua, yaitu memberikan komentar pada blog atau situs yang dofollow, dimana sebenarnya situs tersebut memberikan sebagian dari page ranknya untuk anda jika anda berkomentar. Apabila situs anda Dofollow maka anda juga akan memiliki backlink yang kuat sehingga anda dapat membangun trafik melalui search engine. Ketiga, anda perlu untuk meyertakan atau mempromosikan blog anda pada forum online. Anda bisa menyertakan link blog anda sehingga anda dengan mudah memperoleh backlink. Keempat, anda perlu bergabung dengan situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, tagged, dan lain-lain untuk mempromosikan blog anda. Anda dapat menggunakan fasilitas yang ditawarkan beberapa situs untuk membuat posting anda muncul pada situs jejaring sosial tersebut. Hal tersebut akan meningkatkan trafik anda dan membangun backlink yang sangat kuat.

Jadi yang mana yang anda pilih, metode pertama, kedua, ketiga atau keempat. Cobalah terapkan keempat metode tersebut diatas, saya jamin trafik pada situs atau blog anda akan meningkat dengan cepat. Semoga posting ini dapat membantu dan memberikan wawasan kepada sobat sekalian. Terima kasih telah membaca posting saya.
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Cara Untuk Memperoleh Backlink dan Meningkatkan Trafik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Untuk Memperoleh Backlink dan Meningkatkan Trafik]\

Apa Komentar Anda..?