Pengemis Cinta yang Tak Berdaya

|| || ,, || Leave a komentar

PENGEMIS CINTA YANG TAK BERDAYA
Puisi Siti Halimah

Akhirnya aku sendiri lagi.
Kekasihku telah pergi ntah kemana.
Menahan rasa derita setiap hari,
Membuatku jera.

Aku selalu dilukai..
Disakiti...
Dibohongi...
Apa maksud semua ini ???
Aku hanya gadis Cantik yang Lemah.
Tak punya nyali dan keberanian...
Hidupku serasa ada dalam kebohongan.

Aku hanya bisa berdoa pada sang pencipta.
Aku hanya bisa tertawa dalam kesedihan.
Aku tak ingin melihat orang disekitarku mengasihani perjalanan cintaku...

Aku memang lemah,penakut,dan segalanya...
Tapi aku hanya ingin menjadi diri sendiri,
Menciptakan keperibadianku yang sesungguhnya.

Walau aku hanya seorang pengemis cinta,
Aku tak akan terhanyutkan dalam kesedihan yang melandaku.
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Pengemis Cinta yang Tak Berdaya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Pengemis Cinta yang Tak Berdaya]\

Apa Komentar Anda..?