"Puisi Cinta"

|| || , || Leave a komentar

PUISI CINTA
Puisi Iena Zeprina

tersenyumlah saat kau mengingatku,,
Kaerena saat itu akau sangat merindukanmu,,dan
Menangislah saat kau merindukanku,,,
Karna saat itu aku tak berada d'sampingmu..
Tetapi,pejamkanlah mata indahmu itu,
Karena saat itu aku terasa ada d'dekatmu,,
karna aku tlah berada d'hatimu slma'a.

Tak ada yg t'sisa lagi u ku..
Selain kengan2 indah b'samamu..
Mata indah dgn'a aku biasa'a melihat k'indahan cinta..
Mata indah yg dhlu milikku,kni semuanya terasa jauh meninggalkanku..

Kehidupan tersa kosong tnpa k'indahanmu..
Hati,cinta,dan rinduku adalah milikmu..

Cinta takkan prnah m'bebaskanku..
Bagaimana mngkin aku terbang mncri cinta lain.
Saat sayap2 ku tlah patah karnamu..

Cintamu akan ttp tnggal b'samaku,,
hingga akhir hayatku dan stlah kematian,,
Hingga tanah tuhan akan menyatukan kita lagi,,

Betapapun hati tlah t'pikat pda sosok terang,
Dlm k'gelapan yg tengah sinar hidupku.
namun tak dpt menyinari dan menghangatkan perasaanku yg s'sungguhnya,,

Aku tidak prnah bisa menemukan cinta yg lain selain cintamu,,
Karna mereka tak tertandingin oleh dirimu dlm sosok jiwaku,,
Kau tak prnh t'ganti,bagai pecahan logam megekalkan,kesunyian,kesendirian,dan kesedihanku..

Kini aku tlah kehilanganmu..
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: "Puisi Cinta"
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel "Puisi Cinta"]\

Apa Komentar Anda..?