Kerinduan - Puisi Fauziah Arif Al-islami

|| || , || Leave a komentar

KERINDUAN
Puisi Fauziah Arif Al-islami

Ibu ...
Ingin rasanya diri ini memelukmu
Merasakan kehangatan dalam dirimu
Sering kali aku bermuka masam ketika bertemu denganmu
Tapi sebenarnya aku menyimpan beribu rasa rindu di hatiku,
tapi aku sulit untuk mengungkapkannya

Ibu...
Kini anakmu sedang terluka
Kini anakmu sedang sedih
Kini anakmu ingin bertemu denganmu

Ibu....
Aku mengharap kedatanganmu untuk mengusap air mataku
Aku mengharap kedatanganmu untuk menghapus kesedihanku
Aku ingin kau pegang erat tangankku dan tak akan melepaskannya

Ibu...
Tapi semua itu sangatlah sulit untuk dijalani
Untuk bertemu dengan anakmu saja
Merupakan suatu hal yang sulit untuk dilakukan

Ibu.....
Kini yang bisa aku harapkan hanyalah do�a darimu
Do�a yang selalu menyertai hari-hariku
Ibu.....
Kapan kita bisa bertemu dalam keadaan bahagia

Ibu.....
Aku sangat merindukanmu
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Kerinduan - Puisi Fauziah Arif Al-islami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Kerinduan - Puisi Fauziah Arif Al-islami]\

Apa Komentar Anda..?