Cara Mengatasi Galat atau Error pada Browser Anda

|| || || Leave a komentar

Pernahkan sewaktu login pada web atau memberikan komentar di blog anda berjumpa dengan Galat. Galat atau bahasa inggrisnya kita kenal dengan istilah "error" terjadi karena keterbatasan komputer dalam menyajikan informasi. Galat dapat terjadi apabila cookies atau cache pada browser kita belum dibersihkan. Galat juga bisa terjadi apabila server sedang melakukan perbaikan sistem operasi. Kebetulan saya pernah berjumpa dengan galat bX-tm....... sewaktu memberikan komentar diblog. Inilah isi galatnya:

Galat saat memenuhi permintaan Anda. Maafkan kami, tapi kami tidak dapat menyelesaikan permintaan Anda. Saat melaporkan galat ini ke Layanan Bantuan Blogger atau pada Kelompok Bantuan Blogger, jangan lupa: Jelaskan apa yang Anda lakukan sebelum galat ini muncul. Sediakan kode galat dan informasi tambahan berikut ini. bX-tm......... Informasi ini akan membantu kami melacak masalah Anda dan menyelesaikannya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.........dll
Untuk mengatasi galat diatas ada beberapa cara:
1. Anda dapat menghapus cookies, cache, dan history pada blog anda. Caranya pada menu bar browser anda (Mozzila), Klik Tool kemudian klik Recent History. Setelah itu tekan tombol Clear now. Kemudian anda coba keluar dari akun anda lalu login kembali.
2. Anda coba gunakan browser lain, misalnya seperti Google Chrome, Opera dan lain-lain.
3. Cobalah untuk mengganti bahasa pada situs anda. Misalnya di blogger, anda masuk ke Draft Blogger, Ganti bahasa, lalu sign out dan sign in kembali.
Sekian dulu trik dan tips dari saya semoga anda dapat mengatasi galat yang muncul pada browser. Saya bermarap setidaknya artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Salam blogging.......
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Cara Mengatasi Galat atau Error pada Browser Anda
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Mengatasi Galat atau Error pada Browser Anda]\

Apa Komentar Anda..?