Batin Seorang Anak

|| || ,, || Leave a komentar

BATIN SEORANG ANAK
Puisi Shandra Novita

Awal perjalanan ku....
seiring kabut menyelimuti pagi,,,
ku terduduk termenung,,,,
melihat indah nya dipagi buta,,,,,

sebrani ku berkata dalam hati
akan kah aku bisa seperti orang orang yang kehidupanya sukses.....

keluarga ku begitu deratis tuk di ceritakan keadaannya.....
keuangan yang bermasalah di keluargaku.....membuatku tergugah akan hidup
melihat ibu yang menanggung beban sendiri tanpa sepengetahuan ayah....
aku bertanya,apa masalah ibu.....:"ibu menjawab masalah ibu begitu besar mbak....

begitu ibu cerita,aku tau masalah yang di derita ibu.....

tuhan,aku tau begitu sulit yang dialami ibuku,,,,,
haruskah aku melakukan sesuatu untuknya....
begitu sulit rintangan,begitu sulit derita tuk memperjuangkn aku sampai aku beranjak dewasa,,,,,
apakah saat ini aku harus melakukan sesuatu untuk ibuku tercinta....

malam menemani sepiku....
oh tuhan,berikan aku kesempatan tuk biisa membuat ibuku bahagia.....
walau perjuanganya tak bisa digantikan oleh apapun,dan aku tau itu,,,,,
aku ingin melihat masalah ibu terselesaikan dan ibu kembali tenag untuk melangkah kedepannya,,,,,
berikan aku kekuatan,karier yang bisa membuat ibu tersenyum,,,,,

ibu,,,,,
tenanglah aku disini untuk mu,untuk berusaha menyelesaikan semua masalah itu,meski butuh waktu lama...
.tapi akukan berusaha tuk mu bu,,,,,aku sayang ibu kemarin,sekarang,dan seterusnya,,,,,,,

12 Maret 2012
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Batin Seorang Anak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Batin Seorang Anak]\

Apa Komentar Anda..?