Bunda Sayang

|| || , || Leave a komentar

BUNDA SAYANG
Puisi Husnul Khotimah

BUNDA�
Ini Aku
Lihatlah sekujur tubuhku kedinginan
Tolong peluk aku dengan kehangatan kasihmu

BUNDA. . .
Ini Aku
Anakmu merasakan kehampaan
Tolong  berikan aku kekuatan untuk tetap bisa hidup

BUNDA�
Kini aku menyesal telah membuat hancurnya hatimu krn ulah sifatku
Kini aku menyesal tlah membuat berderai nya air mata Bunda

BUNDA  terimah kasih
Kau telah  beri aku ketenangan hati dlm peluk kasih sayangmu
Kau telah angkat jiwa ku yang mulai rapuh dg doamu
Kau telah Lindungi aku dg sayap putihmu BUNDA
Hingga kini aku tumbuh jadi wanita dewasa

nb: puisi ini ku tulis pada tanggal 28 oktober 2011 saat aku dirumah sakit yang sedang menjalankan perawatan diRS,mungkin kalian tak banyak mengerti apa maksud tiap tiap lirik puisi itu.itulah semua yang kurasakan saat dokter memvonis penyakit ku yang sebenarnya.

by:Husnul Khotimah _ International Boarding Islamic Senior High School Number 3 Palembang  :)
follow myh twit :@husnuldhea
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Bunda Sayang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Bunda Sayang]\

Apa Komentar Anda..?