Kehampaan Diri

|| || , || Leave a komentar

KEHAMPAAN DIRI
Puisi Nadia Almira Sagitta

�Bosan aku dengan penat
Dan enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga jika ku sendiri��

Kosong
Kosong
Kosong
Kosong
OOOOOOOO
OOOOOOOOOO
OOOOOOOOOOOOO
OOOOOOOOOOOOOOOO
OoooooooooOooooooooooo

Dalam kekosongan jiwa
Di dalam kesenyapan bahana
Kehampaan diri
Kiri-kanan
Atas-bawah
Tak kutemukan sesiapa
Kosong pun juga sepi
- Aku sendiri -
HALO?!
Halo
Alo
Lo
Lo
Oo
Oo
O?!

Kadang kucerca dunia
Sungguh betapapun tak adil
Kesendirian?
Ah, siapa pula yang ingin
Tak jua diriku

Aku ingin seseorang, kamu, mereka
Ah tidak, aku ingin� keramaian
Biarkan hirukpikuk merasuk nuraniku
Mengusir keheningan yang berurat-akar

Adakalanya aku tersenyum
Pada kamu dan kalian
Tetapi pernahkah mencari tahu?
Hatiku ini kosong!
Pun hidupku.
Tak sadarkah senyum itu hanya topeng belaka?

Rasanya kamu dan kalianpun tak berniat untuk tahu
Disebabkan ketidakpedulian padakukah?

Mungkin.
Kalau begitu terserah,
sudah, akhiri saja
Drama hidup yang kurancang sendiri
Biarkan aku tenggelam dalam kesenyapanku

Walaupun dalam lubuk sanubari terdalam
Aku menginginkan bantuan
�tuk lenyapkan kegelisahan hati
�tuk apuskan kesendirian jiwa�
Sungguh.
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Kehampaan Diri
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Kehampaan Diri]\

Apa Komentar Anda..?