Ketika Asa Datang dan Pergi

|| || , || Leave a komentar

KETIKA ASA DATANG DAN PERGI
Puisi Sari

Dulu siapa yang tak lihat keceriaanku..
tiada hari tanpa tawa dan gurau ku
setiap yang dekat dengan ku bisa tertawa melepas jenuh

kini siapa aku?
tinggal lah sebatang raga yang rapuh
yang kapan saja bisa runtuh

kacau balau perasaan ku
seperti terbang entah kemana tubuh ini
hancur sehancur-hancurnya hati ini

tapi disaat teringat banyak hal
banyak nya orang2 yang sangat kusayangi
terkadang sirna semua rasa sesal ini

entah kapaan..
tapi yang pasti aku kan kembali pada NYA
Sang Kaisar Alam yang Maha memiliki

dan sehari saja sebelum itu terjadi..
semoga Ia izinkan aku unutk bahagia
dengan kebahagiaan mereka karena ku

Yaa Allah.. izinkan aku untuk bahagia
diduniamu ini sebelum menutup mata
dan Ridhai lah aku untuk bahagia di surgamu kelak
aminn
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Ketika Asa Datang dan Pergi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Ketika Asa Datang dan Pergi]\

Apa Komentar Anda..?