Ketika Hati Berkata Aku Cinta Kamu

|| || , || Leave a komentar

KETIKA HATI BERKATA AKU CINTA KAMU
Puisi Rieny Nurcahyani

Ketika cinta datang menyapa
Ketika merasakan cinta
Ketika hati berkata
Aku cinta kamu

Sejak itulah
cinta akan selalu ada dalam hati
Cinta datang dari hati
cinta tak pernah meminta

Cinta tak pernah memaksa
Cinta itu apa adanya
Cinta itu akan selalu tumbuh
Dan tumbuh di dalam hati

Ketika hati jatuh cinta
Tak akan pernah bisa
Siapapun membunuh cinta yang ada
Cinta akan selalu ada untukmu

karna hatiku berkata,Aku cinta kamu
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Ketika Hati Berkata Aku Cinta Kamu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Ketika Hati Berkata Aku Cinta Kamu]\

Apa Komentar Anda..?