Menjadi Empat

|| || , || Leave a komentar

MENJADI EMPAT
Puisi Nadia Almira Sagitta

Dalam diamku, aku selalu ingin menjadi empat.
Pelangi
Awan Putih
Hujan
Mentari

Aku ingin menjadi pelangi
yang senantiasa menghiasi hidupmu dengan warnaku
Aku ingin menjadi hujan
yang mampu melenyapkan kegelisahanmu
meluluhlantakkan kesedihanmu
Aku ingin menjadi mentari
yang selalu menyapamu, menerangi harimu, membuatmu bahagia
Aku ingin cintaku padamu
menjadi awan putih yang suci dan lembut�

Dan, aku ingin kamu menjadi langit
Tempat di mana awan putih berada
Tempat di mana pelangi tampak
Tempat di mana mentari muncul malu-malu saat fajar menyingsing
Tempat di mana hujan menurunkan tangisannya di bumi pertiwi

Aku ingin menjadi bagian dari dirimu��
Itu saja.
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Menjadi Empat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Menjadi Empat]\

Apa Komentar Anda..?