Preview Windows 8 Terbaru

|| || || Leave a komentar

Setelah sukses merilis Windows 7, kini Microsoft akan merilis Windows Terbarunya yaitu Windows 8. Windows 8 adalah sistem operasi terbaru dari Microsoft yang menawarkan sebuah platform baru yang inovatif. Aplikasi Windows 8 ini menggunakan sistem control yang dirancang untuk interaksi yang lacar dan konektivitas tanpa batas. Aplikasinya dapat menambahkan kemampuan baru dari Windows untuk menghubungkan ke berbagai aplikasi lain melalui interface yang baru. Terdapat beberapa perubahan pada Windows 8 dengan tampilan yang sepintas mirip android dan juga mirip dengan windows 7 serta vista yang dilengkapi dengan menu - menu bersifat slide. Tampilan yang paling mencolok adalah pada tampilan Desktop, Multi monitor, Menu, dan lainnya.

Berikut ini adalah fitur dari windows 8.
  1. Metro gaya UI - Windows 8 memperkenalkan Interface bergaya Metro yang dibangun untuk sentuhan, yang dapat menunjukkan informasi penting bagi Anda, mewujudkan kesederhanaan dan memberikan Anda kontrol yang leluasa.
  2. Di Windows 8 juga disediakan fasilitas multimonitor yang dimana multimonitor ini terbagi antara metro UI screen di monitor 1 dan Desktop screen di monitor 2, atau anda bisa memunculkan desktop di kedua monitor.
  3. Selain perubahan mencolok pada tampilan ,windows 8 juga memberikan upgrade pada akses browser yaitu Internet Explorer 10 yang lebih cepat dan menarik dari fungsi IE sebelumnya yang lambat.
  4. Windows 8 juga dilengkapi Lock screen yang berguna untuk mengunci windows kita sewaktu tidak digunakan, sama halnya seperti pada handphone.
  5. Memberikan peningkatan kinerja, keamanan, privasi dan kehandalan sistem dari Windows 7 sebelumnya. Windows 8 juga meninggalkan lebih banyak ruang untuk aplikasi Anda.
  6. Dilengkapi dengan Windows Store yang memungkinkan para pengembang untuk menjual aplikasi dan games mereka.
  7. Windows 8 memberikan pengalaman luar biasa dengan menambahkan DirectX 11 yang memungkinkan gamers dapat bermain game dengan halus.
Wah bagaimana menurut anda, tampaknya Windows 8 akan menjadi trend di tahun ini. Tinggal ditunggu saja lauchingnya pada pertengahan 2012.
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Preview Windows 8 Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Preview Windows 8 Terbaru]\

Apa Komentar Anda..?