Puisi Kembalikan

|| || ,,, || Leave a komentar

KEMBALIKAN
Puisi Dias Nurhadias

sekarang aku sendiri
esok entah siapa lagi yang pergi
lelah kutatapi sepi
siang pagi dijejali elegi

malam tetap saja
tenggelam tanpa irama gundah
setiap jendela ku telaah
telingaku tetap tak remah

sempat aku mengarib keluh
relakan asa pergi menjauh
sepi menjadikanku rubuh
rubuh hingga tersimpuh

aku ingin bising tawa ayah kembali
aku ingin nenek memekik nama ku lagi
aku ingin mendengar sahabtku bernyanyi
aku ingin mereka hadir  . . !!
meski tanpa nyawa seperti sediakala
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Puisi Kembalikan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Puisi Kembalikan]\

Apa Komentar Anda..?