Cinta yang Tak Dianggap

|| || , || Leave a komentar

CINTA YANG TAK DIANGGAP
Puisi Guruh Gilang

Gejolak cinta yang kurasakan
Usahaku Untuk mendapatkan mu
Rasa cinta ini tak bisa kupendam
Untukmu yang ku sayang
Hampa hati ku bila tak jumpa dengan mu

Getaran Cintamu terasa di hatiku
Ingin ku ulangi masa indah bersamamu
Lama kita sudah tak bertemu
Aku sangat merindukan mu
Naluriku berkata aku sangat mencintaimu
Gundah gulana bila aku tak di samping mu

Mata hatiku berkata
Aku sangat mencintaimu
Haruskah aku jalani hidupku dengan mu
Engkaulah yang ku cinta dan ku sayang
Namun ku tau kau tak mencintaiku
Dimata ku kau begitu indah
Racun cintamu sudah meracuni hatiku
Aku tak mampu meninggalkan mu
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Cinta yang Tak Dianggap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Cinta yang Tak Dianggap]\

Apa Komentar Anda..?