Karam dilautan Tenang

|| || ,, || Leave a komentar

KARAM DILAUT TENANG
Puisi Ibenk Spartack's

aku berlayar dimahligai cinta suciku
menghayutkan aku diluasnya lautan angan
impikan sampai tepian cinta
jadi sang raja dimahligai hati itu

1 tahun aku dayung biduk ini
tiada daku sangka biduk ku karam dilamunan ombak
aku terhempas jauh tepian
aku tenggelam dipengharapan itu
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Karam dilautan Tenang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Karam dilautan Tenang]\

Apa Komentar Anda..?