Kehilangan yang Terindah

|| || ,, || Leave a komentar

KEHILANGAN YANG TERINDAH ..
Puisi Thina Herawaty

Semua hilang ..
sejak dulu hidup ku sangat lah indah ..
orng tua,keluarga,sahabat sllu ada buat ku ..

Tapi kini semua sirnahlah
Ketika ke dua orang tua ku meninggalkan aku untuk slmanya ..
masalah demi masalh datang begitu saja ...

Sahabat ku sudah memusuhi ku ,
karena adu domba antara teman ..
tapi mengapah sahabatku tega ????

Dia sudah membuat ku di musuhiu orng teman2 ku sekarang .:(

Ya allah mengapa hidup ini sulit untuk ku jalani nya ..
mengapa setiap orng yang ku sayang hilang bgtu saja?
apa salah ku sampai engkau mengasi cobaan yang bgtu berat ...

Ya allah kalau seperti ini cara tidak mungkin aku bisa menyelesaikan sendiri ?
aku tidak mau menyusahkan keluarga ku ..

Ya allah jika aku bisa meminta pertolongan 1 saja ,aku mau ambil lah jangan biar kan aku hidup di dunia ini ..
aku sudah banyak merepotkan banyak orang ,,,

YA ALLAH DENGAR LAH DOA&KABULKAN DOA KU INI:(
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Kehilangan yang Terindah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Kehilangan yang Terindah]\

Apa Komentar Anda..?