Mamah

|| || , || Leave a komentar

MAMAH
Puisi Thina
 
MAMAH ....
Aku sangat rindu belaian kasih mu ..
aku rindu pelukan hangat mu ..
aku rindu cerita dan berbagi cerita ..
dengan mu MAMAH ...

MAMAH ...
mengapa kau begitu cepet pergi
mengapah kau tega meninggalkan ku ,setelah papah pergi ..

MAMAH ..
apakah salah ku sampai kau tega meninggalkan ku untuk slmnya nya ..
aku ingin bertemu mu ..
aku kangen ,aku rindu dengan mu ..

MAMAH
aku slalu mendoakan mamah agar tenang disana ..

salam sayang dari ku ..:(
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Mamah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Mamah]\

Apa Komentar Anda..?