Aku Masih di Sini, Enggan Pergi

|| || , || Leave a komentar

AKU MASIH DISINI, ENGGAN PERGI
Puisi Wenny Widyastuti

Aku belum bisa menggapai bintang
Belum mampu mencapai puncak tertinggi
Belum sempat berangan menyentuh langit
Masih terkurung dunia yang sempit
Nan menyesakkan
Namun aku masih di sini
Bergeming, enggan pergi

Aku masih tertidur di sini
Masih menanti keajaiban datang lagi
Masih menunggu Tuhan kembali berbaik hati

�Kapan kau pergi dari sini?�

Entahlah, aku tak mengerti

Aku lelah, tapi enggan pergi
Ketika aku ingin pergi,
Kutemukan diriku masih di sini

Aku masih di sini,
Enggan pergi


Pati, 13 Januari 2012
Ruang biologi 2, SMA Negeri 1 Pati
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Aku Masih di Sini, Enggan Pergi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Aku Masih di Sini, Enggan Pergi]\

Apa Komentar Anda..?