Ayah

|| || ,, || Leave a komentar

AYAH
Puisi Ndah Nurul Sapitri

ayah
kou sgla nya bgii ku
semua pnyeslan yg ttrjadii slama nii ttlah ku rasa kan
knii tak bisa lgii ku mngucap maap
dan blang klo ku tllah mnysal bllum bsa buatt mu bhagiia

ayah
hnya do'a yg ckrang aku bsa brikan pda mu
smoga kou d sana bhagia
dan d tmpatt khant d sisi nya

ayah
kini aku rindu pada mu yah
kini rasa nya ku brttemu , trtawa , bcanda breng lgii yah
v smua k'inganan ttuh tak khant prnah ttrjadii
dan hnya knangan yg bsa ku ingett saat btrsama mu
v aku yakin di sana kou mndo'a kan aku yah
dan aku janji khant ku jga ibu dan adik - adik ku sesuai dngn k'inginan mu yah :(
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Ayah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Ayah]\

Apa Komentar Anda..?