Rindu Yang Tak Pernah Terbalas

|| || , || Leave a komentar

RINDU YANG TAK TERBALASKAN
Puisi Ari Tri Pertiwi

Lima tahun berlalu
yang ada sekarang hanyalah kenanganmu
masih teringat jelas senyummu dan tawamu
masih tersimpan dalam hatiku

sahabat . . .
terimakasih karena kalian
aku masih bisa tersenyum
karena kalian aku masih bisa tertawa

dengan kalian aku pernah disakiti
tapi, karena kalian aku belajar mengobati
dengan kalian aku pernah bersedih
tapi karena kalian akupun berusaha tegar

dimanakah kalian sekarang
masihkah kalian ingat denganku
masihkah kalian mau meluangkan
waktu untuk aku, seperti dulu

wahai angin malam yang berhembus
sampaikan salam rinduku pada mereka
rindu yang selama empat tahun
tak pernah teerbalas
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Rindu Yang Tak Pernah Terbalas
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Rindu Yang Tak Pernah Terbalas]\

Apa Komentar Anda..?