Ibu - Puisi Muhamad Amrin

|| || , || Leave a komentar

IBU
Puisi Muhamad Amrin

Ibu
Kau mentariku
Tanpamu aku gelap
Aku takut gelap melingkariku
Menuding tentang salahku, padamu

Ibu
Jangan kau ciptakan hujan dimatamu
Karena perlakuanku terhadapmu
Biarlah aku sendiri yang menangis,
Meronta dihadapanmu, tunduk
Semabri menatap mata sendumu

Ibu
Pantaskah anakmu ini dinanti
Untuk masa depan keluargamu
Anakmu yang kian liar
Seperti orang lain dalam dirimu.

Ibu
Aku takut malin kundang
Terceritakan kembali
Menjelma menjadi diriku
Menjadi orang yang menyakiti hati muliamu
Merampas kebahagiaanmu, kebanggaan untuk anakmu

Ibu
Pantaskah aku menjadi anakmu?
Anak yang tak mendengar perkataanmu
Anak yang menghiraukan perasaanmu
Diatas keinginanku
Anak yang belum memberikan senyum kebanggaan terhadapmu

Ibu
Anakmu terlalu banyak salah
Tapi hatimu tetap tersenyum padaku
Tetap mengakui ini anakmu
Tetap malimpahkan kasih sayangmu
Ibu, aku minta maaf
Anakmu.

Sekre PMII IM, 12 Nopember 2011
07.33 WIB
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Ibu - Puisi Muhamad Amrin
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Ibu - Puisi Muhamad Amrin]\

Apa Komentar Anda..?