Cinta Dalam Hati

|| || , || Leave a komentar

CINTA DALAM HATI
Puisi Murni Oktarina

Hanya dapat memiliki dalam mimpi
Hanya bisa bercanda dalam imajinasi
Hanya sendiri hati yang merasa
Namun aku bahagia

Kau yang jauh dari jangkauanku
Apakah aku mampu meraihmu?
Kau yang sekarang sudah dimiliki
Apakah aku sanggup untuk selalu begini?

Seandainya saja sekarang kau sendiri
Belum memiliki dan dimiliki dia
Mungkin hanya  tak sekedar mengagumi
Aku akan berusaha untuk bisa . . .

Karena . . .
Bayangmu tak pernah bosan menari di benakku
Tentang dirimu selalu hinggap di pikiranku
Namun, aku tak berani untuk melakukan lebih dari ini
Cukup bagiku hanya cinta dalam hati 
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Cinta Dalam Hati
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Cinta Dalam Hati]\

Apa Komentar Anda..?