Aku, Tak Sebanding Olehmu

|| || , || Leave a komentar

AKU, TAK SEBANDING OLEHMU
Puisi Febri Ariadi

Perempuanku....
Perempuan yang begitu dekat denganku
Saat pertama kali ku bernafas di bumi ini
Saat tangisan nakalku terhempas
Bagai tak tau harus berkata apa

Perempuan yang begitu berjasa dalam hidupku
Hingga aku tak mampu mencari celah untuk dapat menggantikan jasamu

Aku pernah membantumu mengangkat sesuatu hingga membuatku lelah
Tapi, tentu tak sebanding dengan kelelahanmu mengandungku selama 9 bulan

Aku pernah memberitahumu tentang sesuatu
Tapi, tentu tak sebanding dengan banyaknya pengetahuan baru yang kau hadirkan di hidupku

Aku pernah mengukir senyum di bibirmu saat prestasiku membuatmu bangga
Tapi, tentu tak sebanding dengan senyum, bahkan tawa yang kau hadirkan di hidupku pada masa kecilku, bahkan hingga nafasmu akan tak ada lagi

Aku pernah marah padamu saat sesuatu membuatku tak suka
Tapi, tentu tak sebanding dengan kenakalanku yang seringkali membuatmu marah

Aku pernah mendoakanmu saat selesai sholatku
Tapi, tentu tak sebanding dengan doa-doamu yang selalu menemani di setiap hariku

Aku pernah berfikir untuk selalu membahagiakanmu
Tapi, tentu tak sebanding dengan sikap nyatamu untuk bahagiakanku

Aku pernah merawatmu saat kesakitan itu membuatmu tak berdaya
Tapi, tentu tak sebanding dengan dirimu yang begitu setia merawat diri ini saat masih bayi

Dan air mataku jatuh begitu banyak saat kulihat hembusan nafas terakhir keluar dari bibirmu
Tapi tak sebanding dengan air mata yang seringkali menetes di pipiku saatku mengenangmu
Saat tanganku mengetuk pintu rumah
Tak lagi mendengar suara dari bibirmu yang mampu mengembalikan semangatku dari kelelahan aktifitas yang begitu melelahkanku

Karena aku pasti tak sebanding olehmu
Terima kasih Ibu....
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Aku, Tak Sebanding Olehmu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Aku, Tak Sebanding Olehmu]\

Apa Komentar Anda..?