Kelumpuhan

|| || , || Leave a komentar

KELUMPUHAN
Puisi Ulyani

Sedihnya tak bisa kuelakkan lagi
  Hidupku di dalam angan yang hampa
    Aku hidup
       Tapi untuk menggerakkan jariku saja
         Rasanya sulit
           Aku mati
             Tapi mataku masih dapat kugerakkan
               Aku manusia muda
                  Yang hancur masa depan
                      Benarkah itu....???
                      Hidupku akan terus berada di atas kursi beroda
                  Apa itu yang dikatakan hancur?
              Cinta yang kugenggam
           Meninggalkanku hanya karena kelumpuhanku
         Tak sudi ia merawatku
        Tak sudi pula ia menerimaku
      Aku ingin ini.... itu....
    Tak ia pedulikan
  Apalagi untuk bersamanya... selamanya menemaniku
Itu tak mungkin
Karena ia benci dengan keadaanku yang sekarang
Rasanya untukku tlah berubah
Dan menghilang
   Tersadar di hati ini
Bukanlah aku manusia yang kau cari
Diriku lemah talk berdaya.....
   Aku tahu sakit ini
  Aku tahu bahagia ini
    Setidaknya dengan kejadian ini aku tahu siapa dirimu
        Merubah kehidupan
Sia-sianya harapan
Gelapnya dunia
Kusamnya tanpa berada
 Jauh nian perjalanan hidup putus di tengah jalan
 Bukan syukur hanya penyesalan
 Terus terbayang berhadap reda
Namun tak kunjung jua
Bersabarnya hati inilah perjuangan hamba
Pasrah ikhtiar akan nasib yang ada
Walau masih terasa dan terus berkata
  Aku putus asa      
    Muda harapan, tua seketika
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Kelumpuhan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Kelumpuhan]\

Apa Komentar Anda..?