Harapanku

|| || , || Leave a komentar

HARAPANKU
Puisi Elfera Roza Sandian

suara gemuruh terus bersahutan...........
riikan hujan sdah terdengar ............
awan mendung sudah terlihat ....
di saat itulah kakiku melangkah untuk mencari pekerjan....
awal kehidupa nyata sudah ku temukan.........
hari demi hari ku jalani hidup ini...
hingga aku merasakan lelah mencari pekerjaan yang tak kunjun ku temui
berbagai rintangan ku lalui...
berbagai cemoohan orang ku dengar....
baebagai penghinaan ku rasakan.......
tapi, orang tua ku selalu ada disaat aku membutuhkannya....
dirangkulnya diriku....
dipeluknya diriku....
diciumnya dahiku....
sambil berkata.........
anakku.....
bangkitlah nak....kejar masa depanmu...
jangan kau sakiti dirimu dengan hanya dengan kau tidak mendapat pekerjaan.....
bangkitlah....semangat lah nak...masih banyak pekerjaan yang sedang menunggu mu.....
hari-hari ku lalui dengan semangat....
hingga pekerjan pun datang padaku..
rasa bahagiaku tak bisa aku ungkapkan....
trimakasih ibu...
AKU CINTA PADA MU....
aku akan bahagiakan keluarga .....


puisi ini karya elfera roza sandian
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Harapanku
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Harapanku]\

Apa Komentar Anda..?