Galau

|| || , || Leave a komentar

GALAU
Puisi Camelia Chayandari

Benar ..
ini benar ..
setelah aku sadari sekian lamanya waktu berlalu untukmu
ternyata aku hanya mampu memeluk rasa
memeluk mimpi senja yang kelabu
meniti fajar yang tampak tak bercahaya !

ternyata ..
waktu telah jauh
benar-benar sangat jauh ..
Waktu hanya bisa melihat, tapi tak bisa kembali !
walau aku berontak
walau  seisi air laut telah mengering
walau seisi langit ini seakan tumpah
KAU TIDAK AKAN PERNAH KEMBALI KE SISIKU LAGI !!

aku rela ..
untuk cinta yang kini terlepas
untuk rindu yang kini terhempas
untuk jawab yang kini tak terbalas

Tapi ..
aku hanya belum bisa terima akan apa yang kini ku rasa
karena AKU MASIH CINTA  !!
meski bayangmu selalu menjelma
meski kenanganmu masih indah ku rasa
Hatiku tetaplah hanya kau yang punya ..
I STILL LOVE YOU :�)
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Galau
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Galau]\

Apa Komentar Anda..?