Harapan Anak Jalanan

|| || ,, || Leave a komentar

HARAPAN ANAK JALANAN
Puisi Devi

Aku hidup sebatang kara
yang tak pernah tau apa itu keluarga
selama ini aku berkelana
selalu di landa duka dan lara

dengan seiringnya waktu berjalan
aku menanti sebuah harapan
dari hati yang paling dalam aku bertanya
masih adakah hari esok untuk aku bahagia?

aku hanyalah seorang anak jalanan
yang ingin merasakan indahnya pendidikan
aku hanyalah seorang anak yang di kucilkan
yang ingin merasakan kebahagiaan

Tuhan...
hanya doa yang selalu ku panjatkan
agar hari esok lebih baik dari hari sekarang
aku hanya bisa memohon
hanya engkau yang menentukan
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Harapan Anak Jalanan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Harapan Anak Jalanan]\

Apa Komentar Anda..?