Aku - Puisi Esty

|| || , || Leave a komentar

AKU
Puisi Esty

Aku adalah seorang anak yang masih memerlukan,
membutuhkan, menginginkan perhatian
dan kasih sayang dari mereka orang tua ku.
Aku adalah seorang anak, yang manja,
belum dewasa, sehingga sering ego ku bertindak tak semestinya,
tapi aku seorang anak rindu akan ke hangatan dari mereka orang tua ku.
Aku hanya seorang anak yang tak pernah meminta lebih
selain mereka orang tua ku,
mereka orang tua ku yang selalu sibuk dengan urusan mereka sendiri,
tanpa tau bagai mana perasaan ku, keadaan ku, anaknya.

Aku, aku aku rindu belayan dari mereka orang tua ku,
aku rindu kecupan dari mereka orang tua ku,
aku ingin selalu dekat dengan mereka orang tua ku.
Ibu, ayah mereka orang tua ku,
tapi yang ku inginkan bukan hanya sebutan, panggilan,
bahkan bukan hanya nama yang tertulis
jika mereka orang tua ku yang ku punya,
tapi aku seorang anak kalian yang menginginka hal yang nyata,
bukan sekedar panggilan, sebutan bahkan hanya sebagai nama ibu,
ayah kalau kalian adalah orang tua ku, tanpa kalian ada di sisiku.

Aku adalah anak yang selalu memikirkan keinginan sendiri,
tanpa menyadari sesuatu yang ada di sekelilingku,
namun salahkah aku bila aku menginginkan mereka orang tua ku
yang selalu ada di sisiku,
disampingku yang selalu mendukungku,
menyemangatiku, memberikan motivasi kepada ku.

Aku adalah seorang anak,
adakah mereka orang tua ku di saat mereka jauh pergi dari ku selalu mengingatku,
apakah aku baik baik saja,
aku sudah makan,
bahkan itu pun mereka orang tua ku
yang selalu sibuk sehingga tidak mengingatnya,
mereka orang tua ku,
yang selalu memintaku menjadi anak yang baik,
sopan, pintar, rajin bahkan cerdas,
namun itu hanya tersirat dari ucapan mereka orang tua ku
tanpa mereka yang langsung memberikan bimbingan kepadaku,
meraka orang tua ku seperti tidak mau tahu pa yang terjadi dengan anaknya �aku�, sekolahnya bagaimana?, bagaimana keadaan anaknya di sekolah?,
ada masalahkan anaknya di sekolah?,
bagaimana anaknya menjalani sekolah setiap hari?,.
Apakah ada perasaan itu untuk ku dari mereka orang tua ku?.

Aku adalah seorang anak yang ingin mereka orang tua ku merasakan,
mengerti, memahami dan tahu perasaan ku
terhadap mereka orang tua ku,
aku sayang, cinta bahkan melebihi apapun kepada mereka orang tua ku.
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Aku - Puisi Esty
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Aku - Puisi Esty]\

Apa Komentar Anda..?