Bunda Dan Ayah

|| || ,, || Leave a komentar

BUNDA DAN AYAH
Puisi Dinda Aulia

Bunda Dan Ayah ..
tanpa kalian Aku tidak berapa disini ..
tanpa Cinta kalian..
tanpa kasih sayang ...

aku sangat berterimakasih dengan kalian,,
karena Cinta kalian berdua ...
Aku dapat berada di Dunia Ini

kalian merawat ku dari kecil sampai saat ini ..
betapa ingin membahagiakan kalian ..
Karena aku sering membuat mu kesal ..

Apabila kau telah tiada siapa yang menyuruh aku,makan,mandi,belajar dan lain2 ,,
kalian sangat berjasa !!
ohhh,,,aku sayang kaliann !!
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Bunda Dan Ayah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Bunda Dan Ayah]\

Apa Komentar Anda..?