Berdua Di Pantai Cinta

|| || , || Leave a komentar

BERDUA DI TEPI PANTAI
Puisi Erick Hidayat

Terlihat kuning-kemerahan rona sang surya
yang perlahan kian tenggelam� renangi angkasa
dengan ribuan tajuk, bersama senja�
di pantai cinta.

Sejenak kau rebahkan kepala
dibahu kiriku� nikmati sapaan semilir
angin pantai yang manja terasa,
seiring dengan burung camar bercengkrama
ditengah gemuruh ombak menerpa
bebatuan karang didepan kita.

Perlahan kau tengadahkan wajah�
tatap aku dengan binar mata bertafsir kasih.
Entah apa yang kau inginkan saat itu..?
Hanya satu yang termaktub di hati;
Ya, kau hanya menginginkan aku�
Hingga erat kau peluk aku
seiring dengan bayang malam menjelang
dan burung-burung terbang pulang.

Ditengah malam genangi hari;
Kulihat purnama berseri.
Sinarnya begitu lembut, belai
wajah kita dengan sentuhan damai.
Air laut terlihat hitam-keperakan
dari kejauhan.
Angin berhembus hidangkan
hawa dingin� memaksa kita
�tuk saling lekatkan jemari.

Lalu kau bawa aku berdiri�
Simak nyiur yang berderet� melambai
disetiap sudut pantai.
Rambutmu yang hitam panjang, kau biarkan terurai
hingga sesekali menutupi di wajah.
Seketika kau tersenyum� merapat
seraya menggenggam kedua tangan ini,
�A Erick aku sayang kamu�� kau kecup hangat bibirku
�Aku pun sayang kamu, Debi�� jawabku haru.
Sesaat kupandangi bintang, bulan
serta debur ombak di lautan�
hingga mengingatkan aku akan
ciptaan-Nya yang mengagumkan, dan
ia sebagai anugerah- Nya yang tak terlupakan.

Copyright � Erick Hidayat
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Berdua Di Pantai Cinta
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Berdua Di Pantai Cinta]\

Apa Komentar Anda..?