Menanti - Puisi RCA

|| || , || Leave a komentar

MENANTI
Puisi Riiezka Cinti Antris

Dalam sebuah kesabaran yang panjang
Aku telunglai dalam kelembutan kasih sayang
Tak sadar dalam sebuah lembaian cinta
Tak ter-elakan aku jatuh cinta
Tak pernah terpikirkan apa yg badai menerjang
... karna aku begitu yakin apa yg aku rasakan

Tuhan...beri aku waktu yg panjang
Untuk menatap wajah nyatanya
Merasakan kasih sayangnya
Menoreh untaian kata-kata dalam lembaran kenangan di dearyku
Jika nanti bukan milikku lagi
Satu yg perlu kau ingat aku adalah seberkas kenangan yg pernah ada dalam kehidupanmu...
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Menanti - Puisi RCA
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Menanti - Puisi RCA]\

Apa Komentar Anda..?