Kehilanganmu - Puisi Yulia Ws

|| || , || Leave a komentar

KEHILANGAN 
Puisi Yulia Ws

Tadinya aku berharap besar padamu
Tetapi kau sudah buatku menjadi putus asa

Aku tabahkan hati ini
Jika melihatmu dengannya
Walau sakit hati ku rasa..

Mau bagaimana..?
Aku ungkapkan rasa ini aku malu
Tetapi jika aku biarkan
Semakin perih hatiku

Jangan hilangkan rasa ini..
Walau rasa ini sungguh kehilanganmu
Aku tak ingin hilangkan itu semua
Atau aku memang benar harus kehilanganmu...
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Kehilanganmu - Puisi Yulia Ws
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Kehilanganmu - Puisi Yulia Ws]\

Apa Komentar Anda..?