Cinta Dalam Hati - Nadya Irna Lestari

|| || , || Leave a komentar

CINTA DALAM HATI 
Puisi Nadya Irna Lestari

Ku simpan rasa ini dalam hati
Berharap kau akan mengerti
Berpikir bahwa kau akn menghampiri
Bersamaku mengarungi cinta ini

Namun, tak dapat aku tunjukkan
Dan tak dapat aku musnahkan
Semua perasaan di hati yang terdalam
Ku mencintaimu dalam bayanganku

Karena ku tau ...
Kau akan lebih bahagia bersamanya
Kau akan menjadi sempurna dengan hatinya
Yang dapat memelukmu, menjagamu dan memberi apapun yang kau minta

Bukan aku
Aku hanyalah pemuja di balik bayangan oranglain
Aku yang mencintamu
Tanpa, ingin memilikimu ...
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Cinta Dalam Hati - Nadya Irna Lestari
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Cinta Dalam Hati - Nadya Irna Lestari]\

Apa Komentar Anda..?