Aku Takut Mencintaimu

|| || ,, || Leave a komentar

AKU TAKUT MENCITAIMU
Puisi Handaka Sugito   �

Maafkan aku....tapi aku harus berkata jujur
Aku takut mencintai kamu, bukan karena aku tak dapat mencintai
Bukan pula karena seribu alasan tentang cintaku yang habis terbagi
Tapi aku takut ketika cinta ini tak dapat seutuhnya kau miliki
Kenapa ? karena saat itulah aku mulai menyakiti hatimu

Maafkan aku....tapi aku harus berkata jujur
Terlalu kejam memang, tapi ungkapan nuraniku berkata seperti itu
Bahkan teramat kejam, jika aku memaksa untuk mengatakan cinta itu padamu
Terlalu naif kalau aku berharap tumbuh cinta, tapi duka yang aku semai
Kenapa ? karena aku tak mau melihatmu menangis

Maafkan aku....tapi aku harus berkata jujur
Adakah yang salah tentang cinta itu
Tidak rasanya !
Ini bukan salahmu...
Tidak pula salahku...
Tidak juga salah siapapun untuk berharap memiliki dan dimiliki
Kenapa ? karena aku tak bisa melihatmu bersedih untuk kesekian kali

Maafkan aku....tapi aku harus berkata jujur
Biarlah cinta itu ada dan tumbuh diantara kita
Waktu akan menjadi saksi
Bahwa kejujuran tentang cinta tak cukup berarti
Kenapa, karena ketika cinta tak dapat memiliki dan dimiliki rasa benci itu akan terbawa mati

Maafkan aku....tapi aku harus berkata jujur
Ada lirik tentang rasa sayang di sisi batinku yang lain
Ada ungkapan kata yang lebih dalam tentang cinta itu
Menyayangi kamu dengan tulus
Merindukan kamu dengan ikhlas
Kenapa, karena rasa itu tak pernah bohong

Maafkan aku....tapi aku harus berkata jujur
Aku akan hadir untukmu setiapkali dengan sejumput harapan
Rasa sayangku ada saat kau berkubang dalam kehampaan yang tertahan
Kehangatan rasa itu akan menyelimuti hatimu yang menggigil kedinginan
Kata indahku akan tersusun untuk melantunkan kidung rindu kehidupan
Kenapa, karena sayangku lebih dari sekedar yang kau harapkan

Samarinda, 18 Maret 2012
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Aku Takut Mencintaimu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Aku Takut Mencintaimu]\

Apa Komentar Anda..?